Jumat, 17 Mei 2013


PENTING !!!!!!!!!!!!! 
SEMINAR NASIONAL 
OLEH :
HMJ PAI
FAKULTAS ILMU TARBIAH DAN KEGURUAN
INSTITUT AGAMA ISLAM NGERI SUMATERA UTARA

HYPNO TEACHING


MANFAAT YANG AKAN ANDA DAPATKAN MENGIKUTI SEMINAR INI !!!!!!
ü  MAMPU MENGAWALI & MENGAKHIRI KELAS DENGAN MENGESANKAN
ü  MAMPU MENGENALI DAN MEMFASILITASI CARA BELAJAR SISWA
ü  MAMPU MEMBUAT SISWA BETAH BELAJAR BERSAMA ANDA
ü MAMPU MENGGUNAKAN POLA BAHASA HYPNOTIK UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS BELAJAR

PEMATERI : QODRISYAH
Penulis poket book “ hypnoTeaching” Rahasia menjadi Guru Cemerlang

WAKTU & TEMPAT
HARI/TGL    :  SABTU/ 01 JUNI 2013
TEMPAT       :  AULA LANTAI 2 IAIN-SU MEDAN
WAKTU        : 09.00 AM – SELESAI


FASILITAS
v  SNACK
v  SERTIFIKAT
v  ILMU HYNOTEACHIG

CP
AHMAD SULAIMAN 
Ø  085360485214
Ø  087869531953

TIKET
MAHASISWA  = RP 20.000.000
UMUM               = RP 30.000.000



HYPNO TEACHING
Menjadi Guru yang Dahsyat
Mind Mastery For Smart Therapeutic Teaching
Suatu workshop untuk  meningkatkan potensi diri  para guru, memaksimalkan kekuatan pikiran sadar dan bawah sadar  dan penguasaan emosi. Sehingga seorang guru tidak hanya sekedar mengajar, namun bisa mendidik dan melejitkan potensi genius setiap siswa. Dengan seminar ini guru bisa memotivasi para  siswa untuk ketagihan belajar. Dengan menjadi guru yang dahsyat, mengakibatkan siswa akan termotivasi dan terasah seluruh kecerdasannya sehingga punya mental juara. Workshop ini juga mengajarkan bagaimana mengekfektifkan strategi belajar baik sasaran pikiran sadar dan bawah sadar.  Sehingga proses belajar mengajar dan hari hari sekolah senantiasa fun dan berprestasi maksimal. Guru mampu memfasilitasi siswa agar  tidak semata sukses dalam sekolah namun siswa juga sukses dalam kehidupannya. Para guru juga akan menjadi manusia pembelajar sejati.
Metode
Dibawakan dengan metode visual-audio-kinnestetik, dengan sistem 75% praktek dan 25% teori. Meliputi pula penerapan teknologi pikiran yang menembus tidak saja penggunaan belahan otak kiri dan kanan yang seimbang namun juga bagaimana menerapkan keajaiban pikiran bawah sadar, sehingga siswa bisa melakukan positive mind reprograming.
Basic Sciences :
NLP suatu teknologi pemberdayaan manusia dan ilmu mencapai sukses di berbagai bidang yang ditemukan oleh Dr.John Grinder and Dr.Richard Bandler telah terbukti menghantarkan sukses orang orang top di Amerika.
NAC ditemukan oleh Anthony Robbin adalah teknologi memaksimalkan emosi dan energy  untuk mencapai sukses melalui maisve action.
Mind Reprogramming-Hypnotherapy suatu teknology relaksasi dan focus pikiran guna mereprogram pikiran bawah sadar  untuk mendapatkan hasil positif, secara modern dipelopori oleh Dr. Milton Erickson, Dr. Ormon McGill, Dr. Kappas, Julie Griffin.
Quantum Learning suatu metode belajar bagaimana memaksimalkan pikiran baik otak kanan maupun otak kiri, membaca super cepat, menghafal dengan mudah, mencatat dengan memaksimalkan otak kanan otak kiri.
QMETH suatu quantum mind energy touch healing yaitu bagaimana membangkitkan energy diri sendiri sehingga punya kemampuan penyembuh dan tetap berenergy dalam kehidupan sehari hari.
Kisi-kisi workshop
Otak Manusia Sangat Luar biasa.
Kemampuan Otak tak terbatas.
Bagaimana  Merangsang Otak Agar Maksimal.
Memaksimalkan belahan otak kiri dan otak kanan.
Memaksimalkan potensi pikiran sadar dan bawah sadar.
Poinnya :Menyadari betapa dahsyatnya   kemampuan otak, hanya saja banyak orang tidak tahu bagaimana mengunakan dengan efektif. Belajar bagaimana merangsang otak untuk selalu aktif.
Your Powerfull Mind
Power of Words (bagaimana kekuatan kata kata )
Power of Focus ( kekuatan focus )
Power of Imagination ( kekuatan Imaginasi )
Affimation for Learning ( afirmasi pembelajaran )
Sleeping Sugestion (sugesti saat tidur)
Poinnya :     Menyadari bahwa pikiran manusia luar biasa, malangnya ada pengaruh kuat dari kata-kata negative. Guru bisa mengarahkan siswa agar  siswa   tahu dan bisa menggunakan kekuatan kata kata positif. Bisa memfokuskan pikiran dan mengendalikannya. Guru juga bisa membimbing siswa supaya  bisa mempraktekan imajinasi positif untuk  berkreativitas,  tahu dan bisa memotivasi diri atas pentingnya belajar. Bagaimana saat tidurpun pikiran terarah pada tujuan sukses belajar. Guru mampu memotivasi siswa sehingga siswa akan ketagihan belajar.
Self Esteem
Keyakinan sukses – mensabotase
Sikap dan Pola  Pikir Pemenang – pecundang
affirmation of self esteem ( afirmasi untuk harga diri )
What you think what you get ( sukses mendapatkan apa yang sangat    diinginkan )
Poinnya : Guru bisa Membangun sikap mental positif dan harga diri serta kepercayaan diri yang kuat, sebagai pondasi sukses belajar dan sukses dalam kehidupan terhadap siswa.
Strategi Sukses Belajar-Smart Teaching
Clear Goal
Scheduling
Self motivation
( self hypnosis-affirmation-imagination )
Massive action
Speed Reading ( membaca super cepat )
Mind Mapping
Super Memory
MP3-technology as a tool for study
Integration – Power of creativity
Persiapan Uji
Aktualisasi diri
Guru mampu menjadi manusia pembelajar dan bisa mengajarkan strategi belajar secara quantum. Sukses adalah cerminan sikap mental yang diaplikasikan melalui strategy yang handal. Karenanya siswa harus bisa belajar efektif dan efisien melalui penguasaan cara belajar yang revolusioner.
Sukses dalam Hidup-soft skill matery
Ketrampilan Komunikasi
Ketrampilan Menulis
Mengalahkan rasa takut
Peak Performance tiap saat
Menguasai Pikiran dan emosi
EFT for studying
Selain aspek belajar masih banyak lagi aspek aspek soft skill yang harus dikuasai untuk bisa hidup lebih baik.
Goal Setting dan terapi sukses
Power of Goal
Time Line Goal-self imagination
Improve subscounsious  for Goal
Mind reprograming
Banyak orang tidak punya goal yang jelas, bahkan tidak tahu apa yang diinginkan. Riset membuktikan bahwa orang orang yang punya goal yang jelas dan setia menuju goalnyalah yang berjalan dalam track sukses. Karenanya praktek membuat goal yang menggairahkan sangat penting. Lebih penting lagi bagaimana setia menuju goal yang sudah ditancapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar